5 Hal Yang Balikin Mood Gue



Yang paling di gak sukai dari setiap orang adalah badmood, ada banyak macem hal yang bisa bikin mood seseorang jadi jelek. Dan tapi ada banyak hal juga yang bisa bikin mood seseorang balik dan membaik.

1. PUDING COKLAT
Jangan tanya kenapa puding coklat? Karna gue pun gak tau. Tapi pada dasarnya coklat emang bisa tambah mood kalau di konsumsi kali ya, tapi bagi gue itu bukan coklatnya tapi puding coklat. Enak banget aja gitu, apalagi kalau lagi dingin-dinginnya dan pake fla. Umm.. By the way puding coklat yang di KFC juga gpp kok, itu juga enak. Hehe.

2. NONTON FILM
Kayanya kalau ini semua temen gue tau deh kakak dan para saudara gue pun tau kalau gue orangya suka dan hobby banget nonton film di bioskop. Bagi gue daripada keluar nongkrong yang gak jelas ngabisin uang dan waktu mending nonton film kan, kenapa? Karna setiap gue nonton suatu film pasti gue dapet momentnya disana, semacem setiap teringat akan suatu film pasti inget masa-masa nonton itu terlebih kalau filmnya bagus.. Pasti deh terkenang sepanjang waktu, sampe bioskop tutup masa juga.
 
3. ES KOPI
Belakangan ini gue lagi doyan-doyannya es kopi, karna tau sendiri kan sekarang ini lagi maraknya perdagangan es kopi di belantika dunia anak muda dengan berbagai nama yang menurut gue lucu dan menarik. Cuman.. belum ada yang ngalahin cita rasa Starbucks sih. Intinya, kalau ada yang ajak nongkrong ngopi ke Starbucks pasti gue gak akan pernah nolak, karna gak punya alesan buat nolak. Kuy ngopi!

4. PEMANDANGAN KETINGGIAN
Bosen gak sih sama pantai? Iya, bosen ya. Sebenernya ada yang lebih menarik dan ngademin dari panorama pantai, apa? Pemandangan dari ketinggian:) Kalau di Bali ya banyak kaya Ubud, Kintamani, Bedugul. Dan nilai lebih kalau nikmatin pemandangan ketinggian sambil makan, alias tempat makan yang nyajiin view pemandangan hijau dari ketinggin. Love it!

5. MUSIC
Siapa sih yang disini selama hidupnya gak pernah denger musik, gak adalah kan. Ya mana mungkin juga ada.. Ya yang gue tau setiap orang dari setiap kalangan pasti suka musik, tentunya dengan macem-macem genre musik yang setiap orang sukain. Jadi music jadi hal kelima yang bisa bikin mood gue baik. Entah itu sebatas mendengarkan ataupun nonton dengerin langsung. Sama kaya film, menurut gue lagupun bisa jadi suatu moment karna didalem setiap lagu pasti selalu ada cerita yang disampaikan, apalagi inget-inget waktunya kapan dan dengerinnya sama siapa. Eh baper. Pokoknya Music Saves Us ya!


Sekian..
Semoga Bermanfaat..




Selain Pidi Baiq, Gue Pun Jatuh Hati Pada Fiersa Besari



Ketika anak Indie bilang bahwa anak Indie yang sesungguhnya adalah mereka yang adalah penikmat kopi, pengagum senja, dan pecinta karya Fiersa Besari. Dalam konteks ini bisa sangat dipastikan bahwa anak Indie tau betul siapa itu Fiersa Besari.






Fiersa Besari adalah seorang pemusik dan penulis dari Bandung. Semua karyanya banyak dinikmati orang, baik lagu-lagunya maupun tulisan bukunya. Termasuk gue sendiri, kalau boleh nih ya di zaman ini cewek ngejar cowok, cewek nembak cowok pasti gue udah nembak Fiersa Besari kemarin-kemarin. Hehe. Bukan apa, cewek mana sih yang gak suka dan mengagumi sosok seorang Fiersa Besari..

Berikut adalah kata-kata kutipan dari sosok penulis Fiersa Besari :

Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.

Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu".

Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.

Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.

Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur… kau juga.

Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain.

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.

Aku diam, bukan berarti tak memperhatikan.

Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam.

Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama. 

Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya.

Ketika kau melakukan usaha mendekati cita-citamu, di waktu yang bersamaan cita-citamu juga sedang mendekatimu. Alam semesta bekerja seperti itu.

Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya.

Beberapa orang berhenti menyapa bukan karena perasaannya berhenti, melainkan karena telah mencapai titik kesadaran untuk berhenti disakiti.

Ketika kesetiaan menjadi barang mahal. Ketika kata maaf terlalu sulit untuk diucap. Ego siapa yang sedang kita beri makan?

Kita, cukup kita yang tahu. Untuk apa mengucapkan Happy Anniversary setiap bulan? Aku ingin menjadi seseorang yang bisa bersamamu tahunan, bukan bulanan.

Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.

Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang ia digariskan untuk ada disana. Sudahlah, manusia akan melupa pada saatnya.

Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.

Tidak perlu takut. Tunjukan saja warna-warnimu yang sesungguhnya. Bahkan lukisan terbaik sedunia pun mempunyai pembenci dan pengkritik.

Aku tidak mahir memimpin, tapi aku tahu cara menuntunmu.

Aku tidak mahir melawak, tapi aku tahu cara membuatmu bahagia. Aku tidak mahir berkata-kata, tapi aku tahu cara mendoakanmu.

Aku tidak mahir mengejar, tapi aku tahu cara menunggumu.

Aku tidak mahir untuk rela mati, tapi aku tahu cara hidup denganmu.

Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil. 

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.

Biarlah "Apa kabar?" menjadi pengganti "Aku rindu"; "Jaga dirimu baik-baik"menjadi pengganti "Aku sayang kamu".

Aku tidak mahir memberi saran, tapi aku tahu cara mendengarkanmu.

Tak perlu kekinian, karena yang kekinian akan alay pada waktunya.

Dan aku hilang, bukan berarti tak ingin dicari.

Sekuat-kuatnya seseorang memendam, akan kalah oleh yang menyatakan.

Untuk apa mention-mentionan mesra? Selama ada pulsa, aku lebih memilih kita berkomunikasi di chatbox, sms, atau telepon.

Ada hal yang lebih berharga dibandingkan uang, dan ia bernama 'waktu'. Uang yang hilang bisa diganti, namun waktu yang hilang takkan pernah bisa kembali.

Kau tahu kan, perasaan jatuh cinta, di mana jantungmu berdebar begitu keras tiap kali memandang matanya, dan duniamu seakan berbunga-bunga setiap kali memikirkannya?

Beri aku kesempatan untuk membantumu bangkit lagi, bukan karena iba, tapi karena peduli. Membuatmu tersenyum lagi, bukan karena kasihan, tapi karena rasa sayang. Menemani hari-harimu, bukan karena aku takut kau kenapa-kenapa, tapi karena aku takut aku yang kenapa-kenapa tanpamu.

Kita berdua tahu, saat rasa percaya sudah dihancurkan, nggak mudah untuk membangunnya lagi.



Sekian..
Semoga Bermanfaat.






HOTEL DI BALI CUMAN 200 RIBUAN!


Untuk yang hendak mau liburan ke Bali dan cari penginapan yang nyaman strategis dan terjangkau saya punya rekomendasi pilihan dengan harga mulai 200 ribuan aja! Fasilitas hotel bintang 3!

Jadi tulisan saya kali ini khusus ditujuin untuk yang mau liburan ke Bali tapi Low Budget nih, bisa kok dengan  200ribuan tidur di hotel!

Menerima bookingan individual, couple maupun group.

Selain kamar saya juga menawarkan beberapa paket pilihan seperti :
- Dinner
- Lunch
- Meeting

Dijamin dengan harga yang sangat terjangkau bisa dapetin fasilitas yang memuaskan.

Tertarik? Bisa langsung contact saya melalui :

Wa : 0857-7122-3366
Email : info@mademarianda.com













Sekian..
Semoga bermanfaat..

BLACKPINK KE INDONESIA




Siapa yang gak tau BLACKPINK? 

Siapa yang gak pernah denger lagunya yang kemarin DDU DU DDU DU?

Siapa yang gak tau jogetan andalannya?

Dan kabar baik bagi kita semua nih di awal tahun 2019 nanti, apa? Mereka bakal ngisi konser tour mereka di Indonesia. Bulan Januari 2019 tepatnya, dan ini waktu yang paling gue nanti-nanti, kenapa? Karna gue udah lama banget suka sama BLACKPINK dan selalu ngikutin dari awal mereka debut single Boombayah dan Whistle. 

Dan sebelumnya gue sempet nulis juga tentang BLACKPING DISINI.

Ngomong-ngomong Januari 2019 nanti bukan untuk kali pertama BLACKPINK ke Indonesia karena November 2018 ini mereka bakal ada isi acara HUT Shoppe. Sedih sih gak bisa nonton disana, tapi yaudah deh yakin deh kayanya konsernya nanti bakal lebih seru dan keren.

Saat ini gue masih pantengin terus kapan tiketnya mulai diperjual belikan. Semoga gak kehabisan! 

Untuk kalian para BLINK dan kalian yang menyukai dan mencintai BLACKPINK jangan lupa hadir dan saksiin konser mereka di Indonesia Januari 2019 nanti ya. SEE YAA!



Semoga Bermanfaat..


Barangkali Bisnis Saya Membantu





Hallo semua..

Saya lagi punya bisnis nih, sama kaya kebanyakan orang yang udah pada mulai merintih dunia bisnis. Saya pribadi sih berharap kalau bisnis yang saya geluti ini bisa banyak ngebantu orang-orang, kalian. 

Oke, jadi saya punya dua bidang bisnis, diantaranya ada di bidang tour travel dan jasa powerpoint atau yg lainnya.

Langsung aja deh bisa di klik dibawah ini biar kalian makin tau dan siapa tau bermanfaat..






Terimakasih..
Semoga bermanfaat~