Gaya Foto di Instagram Yang Paling Gue Sebelin

17.25 Made Marianda 4 Comments



Instagram gue timelinenya dipenuhin sama orang pacaran, orang cakep sama orang hits doang, ngiri mah engga cuman suka keki aja. Kadang suka males buka instagram, abisan ada aja postingan yang bikin gue bete keki liatnya. Katanya sih lagi ngetrend, saking ngetrendnya kelewat mainstream, dan saking mainstreamnya hampir jadi norak. Nih gaya foto yang paling gue sebelin diantaranya..

Foto Sok Candid
Candid banget sih neng..

Lebay mbak lebhhaayy
Kenapa foto sok candid jadi nyebelin? Iya, kenapa orang-orang candid di sok-sokin? Gue suka greget liatnya kalau ada foto orang candidnya maksa. Apalagi candid sok-sokan ketawa ampun mana tahan.. Eh makin kesini makin banyak aja foto-foto sok candid. Hmm yaudahlah.

Foto Pegang Tangan
Hmmmmm
Yang itu sih bagus fotonya, gak ngewa ya jadi suka liatnya. Lah ini di kita mah sekarang tiap kemana-mana ama pacar postingannya beginian, ya kalo bule sih tau tempat sama sikon jadinya manis romantis dan pas. Di kita mah ke pasar malem ama pacar, ke taman sebelah rumah ama pacar aja fotonya maksa diginiin. Totwit atuh kamu jal.. :(


Foto Mirror Selfie di Fitting Room
Oke banget mbaknyaa
Idung ama bibirnya mana qaq..
Leh uga

Mirror selfienya sih gak masalah tapi... Emang harus di ruang ganti banget kak? Kasian mbak-mbak spg mallnya dong udah geer kirain kakak mau nyobain bajunya terus beli eh taunya si kakak minjem bajunya sama cerminnya doang buat foto. Masaapun kak :(



Foto Lagi Nyetir
Tarik bang!
Pantang pulang sebelum foto ye bang

Foto lagi dimobil bareng pacar atau bareng temen-temen segenk sih gak apa-apa, seru-seruan wajar aja. Cuman kalau foto sendiri terus fotonya lagi nyetir gitu buat apa? Apalagi sampe minta difotoin sama orang sebelahnya :( biar kita tau kamu punya sim A sama C gitu hmm supir taxi bawa sedan tiap hari aja gak belagu gak narsis:*


Foto Selfie Nipisin Bibir
Tipis banget kek marmut

Gue sama gaya foto yang satu ini cuman ngerasa heran aja maksudnya apa bibir digitu-gituin. Nutupin bibir dower apa biar gak keliatan jeding? Tapi kalau mbaknya, kakaknya, sistnya ngerasa cantik imut sih gak apa-apalah, karena pada dasarnya orang cantik dan cakep syelalu benar di sosial media hmm..

Semoga lo bukan yang termasuk diantaranya ya guys, plis jadi pengguna instagram yang pinter, kalem dan kreatif. Heeee.

Semoga ada manfaatnya..
Hehehe







4 komentar:

  1. Foto Kebun Bunga?
    Foto Gelas Setarbak?
    Foto Takoyaki?
    Foto Modeling di depan pintu, dinding bermotif, hingga tembok mana?

    Please deh gue model gak pernah kayak gitu juga apresiasi foto ya mbak...orang-orang udah sakit sama jejaring sosial~ wkwkwk nice sharing =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget, karna pada dasarnya sosmed udah jadi dunia keduanya anak muda.

      Hapus
  2. hehe bener banget nih saya setuju sama postingan ini ..

    BalasHapus