Apa Iya Gue Sekarang Seorang Directioner?

20.55 Made Marianda 0 Comments





Ditulisan kali ini gue mau ngeutarain sebuah pengakuan, iya pengakuan soal gue yang sekarang ini ternyata mulai suka sama group vocal asal Inggris-Irlandia yang ngehitsnya kebangetan di masa sekarang ini, yap "One Direction" siapa yang gak tau coba. Asli gak pake bohong gue mulai suka..

Sebelum One Direction gue sempet ngeidolain group vocal asal Irlandia juga yang gak kalah legendaris di masanya, Westlife. Sayangnya sekarang Westlife kaya udah ngilang gitu udah jarang buat karya.


Gak tau kenapa sekarang bisa suka sama One Direction padahal waktu awal muncul pas masih SMA gue biasa aja, malahan gak tau apa-apa cuman sebates tau Zayn Malik doang. Dan awal mula gue jadi bisa suka dan ngikutin banget One Direction itu karena ada satu singlenya "Night Changes", sering diputerin di radio dan gue otomatis jadi suka dengerin dan nyanyiin dikamar mandi. Ditambah lagi singel lainnya yang "Perfect" yang bikin gue jadi tambah gregetlah sama One Direction. Dan kesukaan gue sama 1D ini makin terfixkan karena single kemarin ini "History". Semenjak ketiga single itu rilis gue gak keberatan gue dibilang sebagai seorang directioner deh hehe. Intinya sih gue mulai suka 1D setelah si Zayn hengkang.

Personil yang paling gue idolain di One Direction adalah Liam Payne, gak ngerti pokoknya pas merhatiin dan nonton vklip, konser dan foto-foto 1D gue kepincut kesemsemnya sama LIAM. Nih perhatiin!


I Love You Too..
Adem bener
Hmmm
Tercaem
Zayn lewat~
Uuuu
Lamar adek bang lamar
Mana tahan..
Sini adek iketin bang.. hatinya
No comment udah

Yang buat Liam greget makin gemesin dan maksimal tampannya itu karena dia punya tanda lahir di bagian lehernya. So sexy!

Salam directioner semoga bermanfaat ya..




0 komentar: