Tentang Semua Yang Engga Gue Suka

00.26 Made Marianda 2 Comments



Engga, bukan lagi mau bahas Rihanna. Cuman mau nulis apa aja yang engga gue suka. Udah itu aja, selamat nyimak.


1. CICAK
Binatang yang satu ini yang paling sering gue temuin dimana-mana, engga dirumah, kampus, rumah sakit, warnet, indomart. Gak tau kenapa gue gak seneng aja liatnya, ngeri iya jijik iya. Pokoknya satu-satunya binatang rumahan yang paling gue gak suka dan takutinlah. Jago bikin gue gak jadi mandi kalo dia ada nemplok di dinding kamar mandi gue.

2. PEUYEUM
Peuyeum, dari kecil gue udah gak suka sama baunya apalagi rasanya. Pernah nyoba makan dan pas ngunyah gue ngilu sendiri dan akhirnya dimuntahin. Sama kek tape, gue juga gak suka. Kayanya gue kurang terlalu suka sama makanan yg baunya gimana gitu.

3. TAHU
Masih soal makanan, makanan yang gak gue suka selanjutnya adalah tahu. Gak tau kenapa kurang suka sama tahu, kalaupun kepepet harus makan paling gue makan dalemnya doang yang putihnya. Mungkin karena gue lebih tertarik sama temennya kali ya, tempe.

4. LOTEK
Makanan terakhir yang engga gue suka adalah lotek. Yang karna pada dasarnya gue emang kurang begitu menyukai kacang-kacangan, kalau kupatnya sih suka-suka aja. 

5. ASAP KNALPOT MOBIL
Sebenernya semua jenis asap gue kurang suka, malahan mungkin semua orang sama gak suka sama asap. Cuman buat asap knalpot motor sih gue masih fine aja, justru asap knalpot mobil yang gak bisa dikalemin. Setiap gue ngirup asap knalpot mobil, mau itu mobil, angkot, bus dan lainnya gue suka jadi mual dan gak ngenakin aja deh.

6. SI SOMBONG
Jenis orang yang paling gue gak suka nih, ya yang kita tau juga sih kalau sifat sombong kan emang kurang baik. Biasanya suka gue temuin di sekeliling gue entah itu terlihat dari sikapnya, gesturnya ataupun perkataannya. Pada intinya gue kurang simpatik aja dan gak suka sama yang angkuh.

7. SI TUKANG NGAMBEK
Gue paling males deh udah kalau nemuin tipe orang yang sensian dan gampang ngambek. Dibecandain ngambek, diledekin ngambek, diseriusin juga ngambek. Gak ngerti maunya apa dan senengnya diapain. Gue lebih suka sama orang-orang yang seru, asyik, cuek dan super enjoy deh lebih klop daripada yang kalem, serius mulu eh endingnya ambekan.

8. SI OM (PREMAN)

Serem gilakkkk.. Makanya gue gak suka sama om-om yang satu ini deh. Tattoan, jaket kulit atau jeans robek, suka lekbong, ngerokok terus kek kereta api ngebul, brewokan, berantakan, harum juga engga. Apalagi yang biasanya suka malak pedagang, diemnya di stasiun, terminal atau pasar deh. Padahal om ganteng loh, mending diem dirumah yang kalem urus anak om.

Ada kan yang gak lo suka juga yang sama kaya gue. Itu dah yang engga gue sukain dari saat dulu sampe sekarang ini.

Semoga ada manfaatnya..








2 komentar: