Nih Lagu-Lagu Instrumen Sedih Yang Mampu Menyayat Hati

19.19 Made Marianda 0 Comments



Menurut gue kita semua sebagai makhluk sosial terkadang perlu yang namanya waktu buat menyendiri, menjauh dari banyak orang dan pergi buat merenung. Gue bisa bilang begitu karena diri gue pribadi ngalamin akan hal itu. Dimana ada kalanya gue itu butuh waktu untuk diri gue bener-bener sendiri dan jauh dari apa yang namanya keramaian. Yang pada intinya sebetulnya setiap manusia itu butuh yang namanya ketenangan dan kesendirian, karena merenung itu suatu hal yang ternyata perlu loh dilakuin.

Mujarabnya renungan gue itu dibarengi dengan playlist lagu-lagu instrumen yang ngebantu gue dalam proses perenungan diri gue. Hehe. Dan emang bener loh beberapa lagu instrumen bisa membuat pikiran kita jadi di ambil alih, dalam hal ini ngebuat diri kita bisa merenungkan hal-hal yang sepatutnya kita renungkan.

So ini beberapa lagu instrumen yang pas dan cocok untuk ngisiin waktu kita menyendiri dan merenung..


YIRUMA - KISS THE RAIN

WINTER SONATA - MY MEMORY

AUTUMN IN MY HEART - REASON

JEON SU YEON - WINDFLOWER

A MOMENT TO REMEMBER

49 DAYS - THERE WAS NOTHING

GIVE THANKS

GUMMY - YOU ARE MY EVERYTHING

Terbukti kalau musik itu mampu menghipnotis pikiran manusia, dan beberapa lagu instrumen  diatas gue akuin berhasil dan tepat untuk dinikmatin sebagai pengisi waktu-waktu kita dalam memilih ketenangan. Nyentuh, kena dan emang menyayat hati sih..


Semoga Bermanfaat.. 





0 komentar: