BLACKPINK IN YOUR AREA

08.37 Made Marianda 2 Comments


Annyeong..
Dari salam pembuka kayanya udah ketauan kali ini gue mau bahas apa, ya kan? Iya, sesuatu yang berbau korea lagi. Bukan korut loh ya, korsel pastinya. Yha!
Yang doyan oppa-oppa mana teriakannya? Bhak. Oh iya, kemarin sebelumnya gue sempet bahas soal film sama drakor, kali ini beda.

Tau dong Korea Selatan? Negara dengan boyband dan girlband yang segudang bejibunnya. Engga bisa dipungkiri lagi sih soal itu orang anak kuper juga tau. 

Oke, to the point aja langsung keintinya. Jadi kabarnya malah bukan sekedar kabar lagi tapi faktanya sekarang dunia girlband boyband lagi santer dan angetnya soal mengenai kedatangan group girlband baru di Korea Selatan, dan dari YG bukan SM. Apa coba?

YES THEY ARE BLACKPINK! WOHOOOO!!

Anjir seriusan gue gak pernah seexited ini sama girlband otoke haha-____-

Awalnya gue tau soal BLACKPINK ini dari temen gue, awalnya iseng youtubean terus buka vklipnya eh gue langsung diambil alih perhatiannya sama girlband macem ini. Tiga kata aja deh keren, keren, keren wkwk. Mereka punya 2 single di debutnya, Boombayah sama Whistle dan keduanya sama-sama enyak. Sebelum tau ini wawasan gue mengenai kpopers gak buruk-buruk amat kok karena seengganya gue taulah SUJU, Shinee, SNSD, 2Ne1, F(x), EXO, Bigbang dsb. Cuman untuk kali ini kayanya gue harus untuk engga sekedar cuman tau deh soal BLACKPINK heee abis kayanya beda aja dari girlband yang lain, kesan gue sejak tau BLACKPING itu keren, energic, powerfull, punya modal dari tampang, skill dan gak lebay manja. Gak tau juga sih wakakak.







Kalau belum tau atau gak percaya kalau BLACKPINK itu asli keren bisa di simak vklipnya nih monggo..



BLACKPINK terdiri dari 4 personil ada Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, tumben-tumbenan kan genap biasanya group vocal dance mainannya ganjil. Mereka baru debut tanggal 8 Agustus 2016 lalu. Nah ada sedikit profil dari mereka. Cek!

JENNIE 

Nama : Jennie Kim (김제니)
Nama Panggung : Jennie
Tanggal lahir : 16 Januari 1996
Posisi :  Rapper, Vocalist
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 50 kg
Pendidikan : ACG Parnell College
Bahasa : Japanese, Korean & English

Member BLACKPINK yang menurut gue selain cantik Jennie itu keren, jago ngerapper, suara bagus, energic dan powerfull.







JISOO

Nama : Kim jisoo (김지수).
Nama Panggung : Jisoo , Jisu
Tanggal lahir : 3 Januari 1995 
Posisi : Visual,Vocalist
Tinggi tubuh : 160 CM
Berat badan : 45 KG

Kalau Jisoo bagi gue dia member yang paling bermodal tampang paling tinggi, gak salah kalau dibilang doi adalah salah satu member YG tercantik saat ini. Kesan gue soal Jisoo dia lebih kalem, girly gitu deh dibanding yang lain.








LISA

Nama : Lalice Manoban (ปราณปริยา มโนบาล)
Nama panggung : Lisa
Tanggal lahir : 27 maret 1997
Posisi : Main Dancer,Rapper, Maknae
Tinggi badan : 170 cm
Berat tubuh : 47 kg

Lisa, member BLACKPINK paling kece, stylish, bermata belo dan paling tinggi. Gak bakalan nemuin yg kaya Lisa di girlband lain. Produk Thailand emang jarang ada yg gagal ya..






ROSE

Nama : Park chae young (박채영) / Rosiene Park
Nama Panggung : Rose
Tanggal lahir : 11 Febuari 1997
Posisi : Main Vocalist
Tinggi tubuh : 167 cm
Bahasa : Jepang, Korea, Inggris

Kalau Rose bagi gue dia member yang kayanya paling jago ngedance deh, luwes banget keknya dia kalau mereka lagi dance. Suaranya juga cukup bagus..






Sekian terimakasih..





2 komentar:

  1. wahh ternyata membernya ada yang dari negara thailand juga ya..

    BalasHapus
  2. benar banget, blackpink itu energic beda sama girlband lainnya..

    BalasHapus