Dilanku..

02.32 Made Marianda 0 Comments


Salah satu wujud nyata bahagianya gue adalah akhirnya novel Dilan Milea di filmkan.. Seneng dan excited waktu tau bakal digarap film ini. Dan pertanyaan yang paling gue pertanyakan saat itu adalah "Siapa yang jadi Dilan?". Karena bagi gue gak gampang cari pemeran tokoh Dilan yang pas dan cocok buat jadi bener-bener sosok seorang Dilan.

Dilan itu adalah...
 
Kenapa Iqbal? Jujur kecewa sih enggak, cuman sedikit dibawa ke rasa bingung aja kenapa kok jadi Iqbal? Oke, mungkin Ayah Pidi Baiq punya alesan sendiri. 

Sebelum diumumim siapa pemeran Dilan, yang ada di benak pikiran gue adalah, dia sama kaya banyak orang lainnya yang berpikiran kalau Adipati bisa jadi Dilan. Menurut gue dia cocok dan pas untuk jadi Dilan yang kalem, lugu, sedikit nakal dan romantis. Ternyata bukan...


Dan kedua adalah dia, Jefri Nichol. Kenapa bukan dia juga? Saat itu yang ada di benak gue cuman Adipati atau Jefri Nichol. Karena menurut gue Dilan bisa digambarkan melalui sorang Jefri ataupun Adipati. Dan juga akhirnya ternyata salah, bukan dia bukan mereka...

Walau keluar dari bayangan dan ekspetasi tentang pemeran Dilan gue tetep support film ini. Gimanapun gue tetep jadi pemuja Ayah, Pidi Baiq. Semoga bagus filmnya, semoga Iqbal bisa jadi Dilan yang banyak orang kenal karakternya lewat buku-buku selama ini dan semoga sukses filmnya ini. Dan sudah dipastikan bahwa gue pasti nonton nanti..


Salam untuk Dilan..


0 komentar: